Senin, 25 Maret 2013

KHASIAT RAMUAN DAUN SIRSAK




Daripada harus repot melakukan kemoterapi ganti saja dengan daun sirsak. Pertanyaan tersebut saat ini sudah banayk dilontarkan oleh para dokter kepada para pasiennya yang terkena kanker atau tumor. Selain biayanya mahal, masa penyembuhannya juga lama. Bagian tanaman sirsak yang digunakan untuk membuat ramuan daun sirsak dan menimpas kanker adalah daunnya. Caranya adalah dengan merebus 21 helai daun sirsak dengan 3 gelas air kemudian mengonsumsinya dua kali sehari, yaiu dapat  mengobati maag dan ambeien. Caranya hanya cukup mengonsumsi buah sirsak sebanyak 1 buah pada pagi dan sore hari.
Sudah banyak orang yang membuktikan keampuhan ramuan daun sirsak. Seorang wanita yang berdomisili di Jakarta, didiagnosis menderita kanker payudara stadium II. Dokter pun menyarankan agar dilakukan operasi. Spontan wanita ini menolak. Dan ia nendapat informasi berharga bahwa daun sirsak dapat mengatasi masalah kanker payudaranya. Usahanya pun membuahkan hasil. Dengan mengonsumsi rebusan daun sirsak dan melakukan hipnoterapi selama dua bulan, sakit di payudaranya berangsur-angsur menghilang. Sudah sembuh sekitar 60-70%,tinggal memasuki masa pemulihan  payudara yang kulitnya masih berkerut sepert kulit jeruk.
Kadang pasien yang memiliki uang lebih memilih melakukan pengobatan kemoterapi untuk mengatasi penyakit kankernya ketimbang meminum ramuan daun sirsak, karena konon lebih ilmiah walaupun sangat sakit dan menderita dan mereka mampu membayar mahal. Tapi bagi rakyat kecil yang tidak mampu membayar biaya pengobatan yang mahal, kini ada alternative pengobatan yang tidak ada ruginya dicoba selain murah juga mudah di dapat. Dosis yang pernah dicoba adalah 10 helai daun sirsak yang telah hijau tua, direbus dengan 3 gelas air (600 cc) dan diabiarkan hingga tersisa stau gelas air (200 cc). Setelah adem, lalu disaring dan diminumsetiap pagi, ada beberapa pasien yang minum pagi-sore.
ramuan daun dan buah sirsak
Efeknya perut akan terasa hangat/panas, lalu badan berkeringat deras. Perlu diingat bahwa obat herbal ini tidak ‘ces-pleng’artinya setelah diminum rutin selama 3-4 minggu efeknya baru kelihatan. Kondisi pasien membaik, bisa beraktifitas kembali, dan setelah diperiksa lab/dokterternyata sel-sel kankernya mongering, sementara sel-sel lain yang umbuh (rambut, kuku, dll) sama sekali tidak terganggu. Di internet sudah banyak testimony tentang para pasien yang mencoba pengobatan alternative ini. Selain itu, sudah ada beberapa perusahaan yang menjual obat Graviola ini dalam bentuk kapsul, sehingga lebih mudah dan praktis dipakai.
Untuk pencegahan kanker disarankanmakan atau minum jus buah sirsak. Untuk penyembuhan disarankan :
  1. Rebus 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) ke dalam 3 gelas air dan direbus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas saja
  2. Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke [enderita setiap hari 2 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar